300 Ribu dapat hape Samsung apa? Android?

Hosting Unlimited Indonesia

300 ribu dapat hape Samsung apa? Sudah Android?
300ribu? Samsung? Android?

Hai guys, hari ini saya akan ngereview lagi nih. Sebuah hape yang harganya cuma 300 ribu. Udah tergolong smartphone dan mereknya samsung. Hape apa?, yuk simak video ini sampai habis ya!!!.

Buat kamu yang berkata gak mungkin brarti kamu udah mengingkari nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa nih guys. Dengan budget 300 ribu kita udah bisa kok dapat hape smartphone yang bagus. Bermerek lagi. Mereknya Samsung. Ya kalian gak salah denger benaran ini hape harga 300 ribu buatan Samsung, produsen smartphone nomor 1 dunia itu kayaknya guys.

Trus kenapa kok bisa murah? Tentu karena hape ini kondisinya beka guys. Jadi bukan baru ya. BEKAS. Kayaknya cuma dalam mimpi deh bisa dapat hape smartphone buatan samsung di harga segitu dengan kondisi baru. Yang ini saja rasanya udah beruntung banget ni guys.

Seri apa? Yup, tanpa basa-basi lagi inilah smartphone nya. Sebuah smartphone Samsung Galaxy J1.
Jadi ini sebenarnya hape punya adek saya guys. Sengaja saya pinjem buat dibikin review nya. Ceritanya ini hape katakanlah buangan dari temannya adek saya guys. Teman adek saya itu, udah ganti ke hape smartphone yang lebih bagus dari ini. Karena gak terpakai lagi jadinya hape ini dijual deh sama dia ke adek saya.

Bagaimana kelengkapannya yuk disimak review berikut ini….

Pertama, ini hape kondisinya batangan guys, jadi kita hanya dapet hapenya doang tanpa ada carger dan earphone.

Kedua, saya sebenarnya kurang paham sama seri J1 ini guys. Ada banyak banget jenisnya, entah yang adek saya punya ini keluaran tahun berapa jadi langsung kita lihat ke bagian menu settings untuk melihat hape ini kodenya berapa. Bisa di lihat kan. Nah itu dia versi lengkapnya.

Ketiga, Os hape ini udah kitkat guys, lumayanlah.

Keempat, kekurangan hape ini. Memorinya kecil, nih lihat sendiri sisa memorinya berapa. Trus kata yang punya sebelumnya. Hape ini Slot memory cardnya ini udah rusak sehingga kapasitas memorinya yang kecil itu gak bisa ditambah lagi.

Buat harga 300 ribu mah ini udah murah banget dah pokoknya apalagi ini merek samsung.

Sekian review dari saya terima kasih sudah menonton.

Deka Firhansyah

Asal Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin. Kelahiran 29 Maret 1994. Aktif ngeblog berawal dari keisengan yang kemudian menjadi hobi. Seorang Internet Marketer. Penyuka gadget yang juga hobi nonton motogp. Lebih suka kopi pahit meski masih pake gula.

jangan lupa tulis komentar ya