#NulisRandom2017| Hari ke 9 Batal menuliskan cerita curhat dengan kawan SD

Hosting Unlimited Indonesia

Kemarin malam hari Rabu malam Kamis, 7 Juli 2017 saya bercerita kepada teman-teman soal nasib saya dalam menjalani proses bimbingan. Tulisan curhat saya ini rencananya akan saya kirim untuk meramaikan #NulisRandom2017 hari ke 8. Saya kemudian memilih tulisan lainya yang sudah saya tulis sejak #NulisRandom2017 hari ke 6 untuk di terbitkan di hari ke 8. Kamu juga bisa baca disini Ketika Dia yang Kusuka Sudah Punya Calon. Tulisan tersebut sebenarnya butuh waktu lebih lama agar siap terbit. Tapi terpaksa saya terbitkan karena saya tidak punya cadangan lain dan saya tidak ingin terlambat posting. Selain itu saya sedang sibuk dengan urusan lain sehingga tidak sempat untuk menulis.

Saya baru saja menyelesaikan tulisan tersebut setelah subuh. Ternyata gagal tersimpan dan terpaksa mengetik ulang. Butuh waktu bagi saya untuk kembali menemukan kepingan-kepingan kata-kata yang tadi saya tulis namun ternyata tidak tersimpan. Hari itu saya juga sibuk dan harus berangkat ke kampus bukit pukul 10.

Sambil ngabuburit, sepulang dari kampus, saya melanjutkan tulisan tersebut. Setelah dirasa “agak” pas. Saya tulis agak karena memang ada bagian-bagian yang menurut saya kurang pas dibanding yang gagal tersimpan subuh tadi. Biarlah, udah deadline. Saya kemudian mengcopy semua yang saya tulis untuk dikirim ke website saya. Baru mencapai separuh postingan hape saya eror dan tidak sengaja tersentuh huru di keyboard yang aktif saat saya melakukan drag saat mengcopy tulisan saya tersebut. Huruf i dan huruf itu akan selalu ingat selamanya. Sial, tulisan saya yang barusan saya drag terhapus semua.

Jangan bilang “kan bisa di ctrl z”. Itulah masalahnya. Saya mengetik menggunakan aplikasi pesan. Begitu tidak tersimpan sebelum semuanya sempat tercopy maka semuanya hilang. Semoga selanjutnya saya bisa lebih hati-hati, terutama tidak lagi mengetik panjang saat baterai mulai menipis. Karena eror sering terjadi saat baterai sedikit. Wasalam.

Silakan Berkomentar Menggunakan Facebook disini