susah mencari orang dengan nilai akhir ijazah SMA yang lebih tinggi dari saya di unsri

Hosting Unlimited Indonesia

Saya ingin memisahkan tulisan ini dengan Cerita hari ini, selasa 1 agustus 2017. Ini motivasi bagi saya yang belum lulus juga.

Cerita hari ini, Yang benar saja, lagi-lagi saya jadi saksi susah mencari orang dengan nilai akhir ijazah SMA yang lebih tinggi dari saya di unsri khususnya lagi di FISIP Unsri.

Aneh bagi saya, karena Di SMA saya rasanya, ada banyak orang yang punya angka setinggi itu bahkan lebih lebih. Saya bukanlah alumni dengan peringkat nomor satu. Anehnya lagi sang nomor satu pun memilih Unsri. Sudah lama lulus duluan. Selain dia saya belum pernah ketemu orang dengan nilai akhir di ijazah lebih tinggi dari saya. Setiap teman akrab saya yang kebetulan ketemu saat mereka mengurusi berkas KKN dan kemudian wisuda dan saya yakin pintar juga, tergolong pintar di FISIP unsri sudah saya cek dan saya kecewa nilainya dibawah saya.

Seharusnya Unsri berterima kasih karena bibit-bibit SMA Plus terpaku pada Unsri dan mengesampingkan rumput pulau tetangga yang jauh lebih pantas diperjuangkan.

Dengn alasan jadi Universitas favorit dan punya banyak calon mahasiswa potensial jadi wajarlah jika Unsri agak “Semena-mena dengan UKT nya” yang kata orang mahal. Tapi toh, mahal saja ada banyak kok yang mau dan mampu bayar.

*Catatan: Tulisan ini yang juga beberapa bagian jadi Status facebook saya ini mengandung humor dengan tujuan menyemangati diri ini yang hingga kini belum lulus.

Deka Firhansyah

Asal Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin. Kelahiran 29 Maret 1994. Aktif ngeblog berawal dari keisengan yang kemudian menjadi hobi. Seorang Internet Marketer. Penyuka gadget yang juga hobi nonton motogp. Lebih suka kopi pahit meski masih pake gula.

jangan lupa tulis komentar ya