Tiba-tiba Ada Yang Minta Ditelpon

Hosting Unlimited Indonesia


Hai guys, malam ini saya punya cerita yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hidup saya. Ceritanya seperti ini, ada seorang cewek yang malam ini tiba-tiba menghubungi saya via aplikasi chating WhatsApp. Disana dia menulis bahwa ia ingin saya meneleponnya. Saya sih senyum-senyum ☺ sendiri ketika membacanya, dan jujur agak grogi. Maklumlah saya tidak terbiasa telponan, apalagi yang ditelpon adalah seorang cewek cantik hahahah. Dalam pikiran saya “Mungkin dia sedang bosan, sehingga ingin saya meneleponnya”.  Namun sayangnya lagi asyik ngobrol sambungan teleponnya malah terputus. Entah apa yang terjadi, semoga dia tidak kapok dan masih mau terima telpon dari saya di lain waktu.

Saya tahu saya salah, tidak seharusnya seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim untuk saling berkomunikasi langsung bahkan melalui sambungan telepon juga seharusnya tidak boleh. Saya salah tapi bagi saya zaman sudah berubah tidak selamanya saya bisa mengabaikan keberadaan mereka.

Deka Firhansyah

Asal Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin. Kelahiran 29 Maret 1994. Aktif ngeblog berawal dari keisengan yang kemudian menjadi hobi. Seorang Internet Marketer. Penyuka gadget yang juga hobi nonton motogp. Lebih suka kopi pahit meski masih pake gula.

jangan lupa tulis komentar ya