Ulang Tahun Emak ke-45 Tahun

Hosting Unlimited Indonesia

Ulang tahun emak kami sebenarnya adalah tanggal 9 September 2017. Emak kami lahir pada tanggal 9 September 1972. Seorang ibu yang melahirkan dan membesarkan kami. Sebelumnya saya sudah posting di instagram tanggal 9 September 2017 terkait foto perayaan ulang tahun emak kami.

Semoga bisa ter-upload Hari ini adalah tanggal 9 September 2017. Tanggal 9 September adalah hari yang spesial bagi kami. 9 September 1972 adalah hari kelahiran emak kami. Seorang ibu yang melahirkan dan membesarkan kami. Hari ini tanggal tersebut berulang untuk ke 45 kali sejak emak kami dilahirkan. Emak kami berusia 45 tahun hari ini. Sudah semakin menua. . Beliau menikah saat usianya belum genap 21 tahun. Jadi saya tidak heran saat besok teman saya menikah juga di usia belum genap 21 tahun. Di usia yang belum genap 22 tahun emak telah melahirkan si kembar yang belum bisa membanggakan ini. . 45 tahun ye, kapan punye cucung? 😄 . Hanya ini yang bisa kami berikan saat ini. Terima kasih emak karena telah melahirkan, merawat dan membesarkan kami. Semoga emak sehat selalu hingga kelak minimal bisa menimang cucu dari kami masing-masing. Aamiin. . Dari anak-anakmu @dekifirmansyah , S.E , @dekafirhansyah , cS.IP , @devvoy ==> Devimentari , cS.FARM, A.PT , Muhammad Dzaky, & si bungsu Fadhil Hajirin. . Foto selengkapnya tentu seperti biasa coming soon in website Http://Dekapunya.id #memories #kenangan #kenanganterindah #ultah #UltahEmak #Dekapunya

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEKA FIRHANSYAH (@dekafirhansyah) pada

Hari itu Sabtu 9 September 2017 adalah yang ke 45 kali sejak emak kami dilahirkan. Emak kami berusia 45 tahun hari itu. Sudah semakin menua.

Beliau menikah saat usianya belum genap 21 tahun. Jadi saya tidak heran saat besok teman saya menikah juga di usia belum genap 21 tahun. Di usia yang belum genap 22 tahun emak telah melahirkan si kembar yang belum bisa membanggakan ini.

Hanya ini yang bisa kami berikan saat ini. Terima kasih emak karena telah melahirkan, merawat dan membesarkan kami. Semoga emak sehat selalu hingga kelak minimal bisa menimang cucu dari kami masing-masing. Aamiin.

Dari anak-anakmu @Dekifirmansyah, S.E , @Dekafirhansyah , cSIP , @Devimentari , cS.FARM, A.PT , Muhammad Dzaky, & si bungsu Fadhil Hajirin.

Foto selengkapnya tentu seperti biasa coming soon in website Http://Dekapunya.id

#memory #kenangan #Dekapunya

Foto-foto lainya:

Silakan Berkomentar Menggunakan Facebook disini