Vlog Pertama si Abii – Calon Dokter Bro!!!

Hosting Unlimited Indonesia

Setahu saya nama lengkapnya sih Abi Muji Prawidiyanti biasa dipanggil Abii. Abii ini seorang Mahasiswi Kedokteran Universitas Trisakti. Hemmm, calon dokter. Dia salah seorang adik kelas saya saat masih SMA dulu. Alumni SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III.

Beberapa waktu yang lalu si Abii membagikan sebuah link youtube ke media sosial facebook. Ya ya ya, ternyata link sebuah chanel Youtube miliknya sendiri. Isinya adalah video blog atau Vlog. Vlog tersebut ternyata Vlog pertamanya. Di chanel tersebut hanya ada 1 Video.

Di video tersebut si Abii menampilkan sebuah video Beauty Vlog. Tema yang abii tampilkan dalam Vlog pertamanya katanya adalah simple make up. Entah kenapa saya tertarik ngeBlog yang isi berkomentar soal Vlog pertamanya tersebut. Hanya lucu saja. Saya nonton sambil ketawa. Mungkin karena saya tahu dengan si Vlogger. Sama seperti kk kelasnya yang lain yang juga punya chanel youtube yang cukup aktif. Cukup terhibur menontonnya. Mungkin ini juga yang dirasakan kerabat, teman-teman para artis. Ya Abii, Calon dokter yang juga tertarik pada dunia Video Blogging. Disitu sisi menariknya sampai saya tertarik menulis tentangnya di blog.

Saya memang lebih tertarik pada dunia Blogging dari pada Vlogging. Sebenarnya lebih karena saya masih malu-malu dalam ngeVlog. Nanti belepotan bicaranya. Kata yang sudah diucapkan tidak bisa di edit lagi setelah di publikasikan. Mau merubah kata paaling dengan cara menambahkan subtitel, menghapus suara atau menulis di kolom deskripsi ssebagai bentuk konfirmasi atas kesalahan kata dan kalimat. Asyiknya, kalau ngeBlog kan bisa di edit lagi secara terus menerus sewaktu-waktu meski telah di publikasikan. Disitulah asiknya ngeblog bagi saya. Saya bisa menampilkan karya terbaik saat telah menemukan kata dan kalimat yang lebih baik di kemudian hari. Bisa jadi orang-orang tidak menyadarinya kecuali bila memang fans berat yang hafal betul isi tulisan sebelum direvisi.

Si Abii memang nampaknya suka dandan. Jadi seorang Beauty Vlog nampak benar-benar sesuai dengan apa yang dia suka.

Hasilnya lumayan bagus. Bukan hanya karena si modelnya yakni si Abii sendiri memang bagus, tapi memang secara kualitas video Vlog pertama si Abii tidak kalah dengan Vlog buatan chanel-chanel youtube lain yang sudah mapan. Tidak heran penonton terlihat mulai berdatangan. Hanya saja musik nya terlalu keras dek, harusnya bisa di buat lebih kecil volume suaranya agar tidak terdengar tabrakan dengan narasi yang ditambahkan. Untuk Vlog pertama ini sudah sangat bagus.

Ya, hanya ini komentar saya semoga saja adik kelas saya si Abii sudi mampir ke blog saya yang hina ini. Hahaha.

Sekian.

Berikut cuplikan videonya..ditonton ya biar makin rame!!!

Silakan Berkomentar Menggunakan Facebook disini